-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Pantai Nongsa adalah salah satu lokasi wisata populer di Batam

Pantai Nongsa adalah salah satu lokasi wisata populer di Batam. Merupakan sebuah area wisata yang eksotis dengan hamparan pasir putihnya yang menawan dan gulungan ombak yang tenang. Lokasinya pun pun berada lumayan dekat Singapura. Hanya berjarak belasan kilometer atau lumayan 1/2 jam dengan perahu motor kita sudah dapat sampai di Singapura. Sehingga dari sini kita dapat menyaksikan pemandangan kota Singapura secara langsung, terutama ketika malam hari.

Pantai Nongsa

Karena pada malam hari, kita dapat merasakan pemandangan gemerlapnya lampu-lampu yang terpancar dari gedung-gedung penakar langit yang ada di Singapura. Di Pantai Nongsa, Anda pun dapat dengan puas merasakan sunset sebab letaknya yang strategis menghadap ke arah barat lautan. Kawasan wisata ini pun memberikan Anda keadaan yang nyaman dan alami, jauh dari kebisingan dan hiruk-pikuk kota industri Batam. 

Di samping itu, di sini pun Anda dapat mengejar sebuah dusun tradisional dan masih bersahaja, yaitu dusun nongsa. Pantai Nongsa pun berada berdampingan dengan sejumlah tempat wisata unggulan Batam lainnya laksana Pantai Maimun dan Sekilak. Persis di lepas Pantai Nongsa yang melulu berjarak 1 km, terdapat suatu pulau kecil yang termasuk di antara pulau terluar Indonesia yang mempunyai nama Pulau Putri. 

Di pulau ini juga Anda dapat merasakan keindahan pemandangan laut yang tidak kalah menawannya. Pulau Putri Lokasi Pantai Nongsa Batam Lokasi: Sambau, Nongsa, Batam, Kepri 29465 Pantai ini terletak di sepanjang pesisir dusun nongsa bagian unsur timur laut Batam, atau lebih tepatnya di Kelurahan Sambau, Kec. Nongsa, Batam, Kepri. Kawasan wisata ini bisa ditempuh memakai taksi selama 40-50 menit dari pusat kota atau sekitar tidak cukup lebih 20 menit dari Bandara Hang Nadim. 

Fasilitas yang Tersedia 

Di bagian unsur timur dan barat Pantai Nongsa, Anda pun dapat menjumpai sekian banyak macam kemudahan pendukung laksana lapangan golf, sekian banyak restoran, serta pusat souvenir. Di samping itu, pun ada rumah santap dengan sajian seafood sebagai sajian andalannya. Bagi yang hendak menginap, tidak boleh khawatir. 

Di sini pun terdapat sejumlah penginapan sampai resort-resort mewah berkelas internasional. Memang resort-resort serta hotel mewah itu dibangun oleh semua investor dengan destinasi untuk unik minta semua wisatawan mancanegara ataupun wisatawan berkantong tebal. Dan pastinya pemandangan yang disajikan dari resort-resort itu lebih menawan. 

Tapi laksana yang dilafalkan sebelumnya, andai Anda menggali sebuah kenyamanan dan ketenangan dari hiruk pikuk kota, serta keindahan alam pantai yang masih alami, area utama Pantai Nongsa lah lokasi yang sesuai untuk Anda.

Tags:
Pantai Nongsa adalah salah satu lokasi wisata populer di Batam, tempat wisata di batam selain pantai, tempat wisata di nongsa batam, tempat wisata di batam dekat nagoya, tempat wisata di sekupang batam, wisata batam 2018, wisata batam malam, tempat pacaran di batam, pantai nongsa batam, pantai di batam, bukit senyum batam, pantai marina batam, telaga bidadari batam, wisata kuliner batam, tempat belanja murah di batam, pantai cafe batam, tempat belanja di batam, pantai melur, pantai melur batam, paket wisata batam, pantai tanjung pinggir batam, queen garden, waterboom batam, bukit senyum batam, city riau islands, pantai tanjung pinggir

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter