-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Pantai Tapak Paderi Bengkulu



Regrann from @ibengninoo_  -  Tapak Paderi
Pantai ini berada di antara Pantai Panjang dan Pantai Jakat Kota Bengkulu dan bisa terhubung langsung dengan kedua pantai tersebut baik melalui jalur laut, darat, dan udara.

Sejak zaman pendudukan Inggris di nusantara, di daerah sekitar Pantai Tapak Paderi dijadikan daerah pusat kota di Bengkulu pada saat itu.

Pantai ini Jg Mempunyai Pesona Tersendiri Jika Kalian Ingin Menikmati Sunset Sambil Santai Di Tepian Pantai Tersebut
Kelebihan Pantai Tapak Paderi Bengkulu: -Memiliki panorama alam yang luar biasa.
-Objek wisata yang penuh dengan sejarah masa lalu, di daerah pantai ini memiliki banyak cerita masa penjajahan terutama masa penjajahan Inggris.
-Terletak tidak jauh dari pusat Kota Bengkulu.Berada di lokasi yang strategis baik dari jalur darat maupun laut serta terhubung langsung dengan Pantai Panjang dan Pantai Jakat Bengkulu.
.
.
.
.
Tag & Mention  Orang Yg Ingin Kamu Ajak Kesini 🙋
.
.
.
Maaf lahir Batin 🙏
.
.
.
.
. 🌐Pantai Tapak Paderi Provinsi Bengkulu Indonesia .
.
.
.

#indonesia #thisisindonesia #exploreindonesia #dolansebentar #waterfallsfordays #lfl #fff #wonderfulplace #lingkarindonesia #indoflashlight #instagram #wonderfulindonesia #hellonusantara #bengkulu #indozonetravel #INDOTRAVELLERS #vsco #visitbengkulu #asalpiknik #infiatravel #ayotravelling_id #livefolkindonesia #minggatkesini #Pesonaindonesia #folkgreen #thefolk #keluarbentar #indonesiajuara #parapejalan #wonderful_location  

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter