-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Pulau Umang Desa Tejang Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan

Regrann from @kutaheriawan  -  Pulau Umang
Gunung, pantai, bebatuan, sunset, teman dan pasangan hidup bisa kamu dapetin sekaligus disini. Letaknya persis didepan dermaga Pulau Sebesi Lampung Selatan. Yang mau kesini nih aku jelasin tetekbengeknya.
*
Kamu harus standby di dermaga Canti Kalianda jam 1 siang, sebab antara jam 1-2 kapal menuju Pulau akan berlabuh. Jarak dari dermaga Canti ke Pulau sekitar 2 jam perjalanan, tarif 20.000/orang.
*
Sesampainya di dermaga Pulau Sebesi kamu bisa sewa perahu kano yg tersedia di penginapan dengan biaya 10.000 perak, waktu tak terbatas alias sepuasnya. Dayung dahhh tuh kano dan cuma 5 menit udah sampe di Pulau Umang ini. Pulau ini juga sering disebut mini Belitungnya Lampung sebab batu-batu yg bertaburan ditepi pantainya mirip dengan batu-batu yg ada di Belitung hanya ukurannya saja yg lebih kecil.
*
Setelah puas berexplore ria kamu bisa mencari penginapan di Pulau Sebesi yg sesuai dengan budgetmu. Sewa kamar disini berkisar 150-300 ribu. Keesokan harinya kamu bisa lanjutin mengexplore Pulau Sebesi. Spot terbaik yg harus kamu dapetin adalah Sun Rise di dermaga, Gunung Sebesi dan Rumah Pohon. Tapi inget waktu ya...sebab jam 8 kapal akan membawamu kembali ke sebrang (dermaga Canti). Selamat berexplore...!!!
.
Ledom : @fitriaevy.p
(Jakarta, Bogor atau Bandung ihhh lupa nanya)
.
🏝️ Pulau Umang
Desa Tejang Kec. Rajabasa
Lampung Selatan
.
#pulauumang #kalianda #kaliandaig #wonderfulkalianda #lampungselatan #jelajahsumatera #wajahlampung #apalampung #bang_repost_ #sumateranesiaco #lampungthebest #ullunlampung #lampungcuy #lampungpedia #lampungmoment #lampungeksplore #lampungfun #pikniklampung #lampunggeh #pesonalampunng #lampungeksis  - #regrann  

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter