-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Pesona Desa Ulak Pandan

@Regranned from @ibengninoo_  -  desa Ulak Pandan

Ulak Pandan adalah salah satu desa di Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Indonesia. Ulak Pandan adalah desa yang berpenduduk paling banyak di seantero kecamatan.

selain itu juga di desa ulak pandan terdapat beberapa tempat untuk berwisata didalamnya Termasuk Tepatnya Di @we_love_pelancu , Salah satu tempat wisata yg dapat melihat keindahan aliran sungai lematang serta pesona serelo  yang berada di pinggiran desa itu sendiri dengan pemandang perkebunan dan persawahan yang banyak terdapat dipinggiran sungai lematang itu sendiri,dan bagi anda yang suka dengan petualangan,desa ulak pandan juga merupakan salah satu akses jalan utama jika anda ingin mendaki puncak serelo dan bukit-bukit lain yang berada disekitarnya,bukit serelo itu sendiri merupakan salah satu tempat andalan tujuan wisata kota lahat yang berada didesa ulak pandan. .
.
.
_
Lokasi :
_
📌Ds Ulak Pandan
📌Pelancu
📌Lahat , Sumatera Selatan
📌Indonesia .
.
.

#indonesia #sumateraselatan #wonderfullocation #indozonetravel #explore #ayodolan #exploreindonesia #indonesiajuara #indovidgram #instagood #love #like4like #photooftheday #tbt #followme #happy #follow #amazing #holiday #travel #liburan #petualang #Keluarbentar #wisata #jalanjalan #pariwisata #kemenpar #lahat

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter